Kepala Desa Perampuan H.M.Zubaidi Buka Langsung Turnamen Tenis Meja Perampuan Cup Perdana Desa Perampuan

  • Dec 26, 2022
  • Admin Desa Perampuan

Perampuan- Persatuan Tenis Meja Desa Perampuan bersama pemerintah Desa Perampuan, menggelar open turnamen tenis meja, Perampuan Cup I. Open turnamen tenis meja ini, langsung di buka oleh Kepala Desa Perampuan H.M.Zubaidi minggu 25/12/2022. Dalam pembukaan Turnamen Cup Perdana ini, turut hadir Pj Camat Labuapi, Lalu Rifhandani, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Lombok Barat, drg.Arbain Ishak M.M dan anggota bawaslu provinsi NTB Suhardi. 

Kepala Desa Perampuan H.M.Zubaidi dalam sambutan memberikan apresiasi dan mendukung sehingga dengan adanya turnamen ini bisa menciptakan pemain pemain handal yang bisa berlaga di tingkat atas. Lebih lanjut Kepala Desa Perampuan menegaskan, tujuan dari open turnamen ini untuk mengurangi tingkat aktifitas negatif warga dan masyarakat Desa Perampuan. “kami memberikan apresiasi dan mendukung open turnamen tenis meja yang di gelar oleh Persatuan Tenis Meja Desa Perampuan. Dengan adanya turnamen ini bisa menciptakan pemain pemain handal, tegas H.M.Zubaidi. Ia juga mengungkapkan, tiada hari tanpa olahraga akal yang  sehat terdapat pada jiwa yg sehat pula, dengan berolah raga, salah satu diantara berbagai jenis olah raga yang sedang buming di desa kami adalah Tenis Meja. 

“Semoga berjalan lancar, tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas, selamat berlomba para peserta yang berasal dari kabupaten Lobar dan kodya Mataram menuju masyarakat sehat persembahan Desa Perempuan untuk Indonesia" ujarnya
Lebih lanjut H.M.Zubaidi menegaskan, Pemerintah Desa Perampuan berencana di tahun anggaran 2023 juga akan mengoptimalkan para pemuda khusus dalam bidang olah raga semua bidang oleh raga akan mendapat perhatian khusus dari Pemdes Perampuan. mengingat sudah terbukti, membawa nama baik desa kabupaten dan bahkan daerah Nusa Tenggara Barat dengan perolehan 20 medali emas dan 8 perunggu pada kejuaraan yang di gelar di Bali Nusra.
“Mohon kiranya bisa di dukung oleh Pemda Lombok Barat maupun Pemrov Nusa Tenggara Barat terutama dinas terkait dan juga pihak KONI. Membawa nama baik desa kabupaten dan bahkan daerah Nusa Tenggara Barat dengan perolehan 20 medali emas dan 8 perunggu pada kejuaraan yang di gelar di Bali Nusra, tutupnya. 

Pembukaan open turnamen tenis meja perdana merebut piala bergilir Pemdes Perampuan mulai tanggal 25-29 Desember 2022 dan di ikuti oleh Sembilan puluh satu  peserta, dari kota Mataram dan kabupaten Lombok Barat. (hmd-tm)