PENYALURAN BLT DD DESA PERAMPUAN TAHAP PERTAMA TAHUN 2021

  • Mar 12, 2021
  • Admin Desa Perampuan

Bertempat di Kantor Desa Perampuan, Selasa(09/03) lalu telah selesai dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahap I Tahun 2021, untuk penerimaan bulan Januari 2021,sebesar Rp.300.000/bulan/KPM. Kegiatan Penyaluran BLT-DD dilaksanakan langsung oleh PLT. Kepala Desa Perampuan Nurman didampingi oleh Pendamping Desa Ariyah Dwi Sulami, dibantu oleh Sekertaris Desa, Kasi Kesra, Kasi Pelayanan, Kaur Keuangan,dan Seluruh Kepala Dusun Desa Perampuan. Dalam penyaluran BLT DD tahap I ini ada 116 KPM sesuai hasil Musdes (Musyawarah Desa) yang telah disepakati bersama. 

PLT. Kepala Desa Nurman dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima dan mengingatkan KPM agar selalu waspada dan berperan aktif mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 diawasi langsung oleh oleh Babhinbimaspol Desa Perampuan Kurniawan dan Babinsa Jusuki. Dengan tetap mengukuti protokol kesehatan, kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 Tahap I berjalan dengan lancar dan tertib.