PENYULUHAN HUKUM TIM FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS MATARAM

  • Aug 01, 2022
  • Admin Desa Perampuan

Giat Penyuluhan Hukum yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Perampuan pada 29/07 kali ini oleh Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Mataram terkait Kewenangan Pemerintah Desa dalam Membentuk Peraturan Desa tentang Pajak dan Retribusi Desa. 

Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan penandatanganan kerjasama antara Pemdes Perampuan dengan Fakultas Hukum Universitas Mataram dalam pembuatan dan pembentukan peraturan-peraturan sekaligus kerjasama dalam bidang Pendidikan dan Hukum.

Peserta kegiatan berasal dari lembaga-lembaga yang ada di Desa Perampuan seperti LPM, Karang Taruna, PKK, Bumdes, BPD dan Perangkat Kewilayahan serta Tokoh Agama Maupun Masyarakat.

Tidak hanya membahas mengenai Produk Hukum Desa, Tim FH Unram juga memberikan materi terkait Narkotika, dimana hal ini sangat sering kita jumpai bahkan sekarang sudah tersebar di seluruh kalangan dan lapisan masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Pemdes Perampuan juga mengucapkan Terimakasih kepada Tim FH Unram yang telah mempercayai Desa Perampuan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.