PEMDES PERAMPUAN BERSAMA FORTA LOBAR MENGADAKAN PELATIHAN JURNALISTIK

  • Aug 26, 2022
  • Admin Desa Perampuan

Giat Pemdes Perampuan dalam rangkaian acara HUT RI ke 77 kali ini bersama Forum Wartawan Lombok Barat ,Rabu 24 Agustus 2022 pelatihan jurnalistik untuk oprator Web Desa se-wilayah kecamatan Labuapi- Kediri Lobar berjalan lancar sesuai yg di harapkan. Acara ini dihadiri oleh Bapak Bupati Lombok Barat yang diwakili oleh Bapak Sekda Lobar Bpk Drs. H. Baihaqi M.Pd., M.M dan Kadis Kominfo Lobar serta turut hadir Kadis DPMD yang diwakili oleh Kabid DPMD serta Kabid Kominfo beserta Jajarannya. 

Pemdes Perampuan berharap semoga hal ini terus bisa dilaksanakan demi memudahkan dalam pelayanan masyarakat terutama terkait dengan penyiaran dan pemberitaan Media di era digilaisasi menuju desa digital agar bisa di manfaatkan oleh seluruh masyarakat.

''Mohon maaf atas penyambutan dan pelayanan kami atas nama Pemdes Perampuan mengucapkan terimakasih kepada segenap teman teman Forta yg telah memfasilitasi dan kerjasama dengan Pemdes semoga kita terus bisa menjalin kerjasama ini dengan baik semangat untuk semua peserta dan panitia ayok kita bangkit mengisi kemerdekaan ini dengan konsep pulih lebih cepat bangkit lebih kuat bersama Forta dan Pemdes kita siap dan bisa ..salam hormat." H.M. ZUBAIDI,S.Ag., M.Pd.I